Prediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest Menanti Peran Pemain Baru Juara 3 Kali Liga Champions

- 10 Februari 2023, 10:49 WIB
Prediksi Fulham vs Nottingham Forest
Prediksi Fulham vs Nottingham Forest /Reuters/Andrew Boyers/

JURNAL NGAWI - Fulham vs Nottingham Forest akan tersaji di Craven Cottage, Sabtu 11 Februari 2023 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Mari lihat bagaimana prediksi skor, head to head rekor pertemuan Fulham vs Nottingham Forest yang jadwal kick off 20.00 WIB.

Fulham datang ke pertandingan ini setelah menang 3-2 atas Sunderland Tony Mowbray di pertandingan ulang putaran ke-4 Piala FA.

Gol dari pemain sayap Welsh Harry Wilson, gelandang Brasil Andreas Pereira dan bek kiri Prancis Layvin Kurzawa mengamankan kemenangan Fulham asuhan Marco Silva.

Baca Juga: Berapa Ranking FIFA Timnas Bolivia dan Tajikistan Calon Lawon Indonesia di FIFA Match Day

Gol di babak kedua dari penyerang Jack Clarke dan pemain depan Kosta Rika Jewison Bennette terbukti hanya menjadi hiburan bagi Sunderland.

Nottingham Forest, sebaliknya, mengalahkan Leeds United 1-0 di liga. Gol di babak pertama dari pemain internasional Wales Brennan Johnson memastikan kesepakatan untuk Nottingham Forest asuhan Steve Cooper.

Dalam 13 pertemuan head to head antara kedua belah pihak, Nottingham Forest telah memenangkan lima pertandingan, kalah tujuh kali dan seri satu kali.

Baca Juga: Prediksi Leicester vs Tottenham Jadwal, Head to Head Prediksi Line Up

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x