Ini Kata Tuchel Usai Bayern Munchen Dibantai Man City di Liga Champions Leg 1

- 12 April 2023, 14:28 WIB
Thomas Tuchel memberikan opininya tentang Pep Guardiola menjelang perempat final Liga Champions melawan Man City.
Thomas Tuchel memberikan opininya tentang Pep Guardiola menjelang perempat final Liga Champions melawan Man City. /Reuters/Jason Cairnduff

JURNAL NGAWI - Thomas Tuchel mengungkapkan hasil buruk yang diraih Bayern Munchen usai dikalahkan Manchester City di Liga Champions dini hari tadi, Rabu 12 April 2023.

Manajer Bayern Munich Thomas Tuchel telah menumpuk pujian di timnya meskipun raksasa Bavaria itu menderita kekalahan 3-0 dari Manchester City di perempat final Liga Champions UEFA.

Sisi lain Man City asuhan Pep Guardiola telah menginjakkan satu kaki di semifinal dengan kemenangan gemilang di kandang melawan Bayern di leg pertama perempat final pada Rabu (12 April).

 

 

Rodri, Bernardo Silva dan Erling Haaland mencetak gol untuk Manchester City memastikan Cityzens berada di pole position jelang leg kedua.

Terlepas dari kekalahan telak timnya, Tuchel memuji timnya dan mengatakan bahwa mereka pantas mendapatkan sesuatu dari permainan itu.

Mantan bos Chelsea itu mengatakan kepada Amazon Prime, seperti dikutip Metro:

"Saya sama sekali tidak setuju dengan hasilnya. Kami dihukum pada periode di mana kami menjadi tim yang lebih baik. Kami dihukum secara brutal hari ini. Saya pikir penampilan kami sangat bagus sampai gol 2-0. Saya tidak mau untuk membicarakan hasilnya. Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat bagus sampai menit ke-70."

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x