HIGHLIGHT Final AVC Club Championship Pertarungan Ketat Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds

- 22 Mei 2023, 09:58 WIB
highlight Bhayangkara Presisi vs Suntory Jepang final AVC Club Championship
highlight Bhayangkara Presisi vs Suntory Jepang final AVC Club Championship /asianvolleyball

JURNAL NGAWI - Suntory Sunbirds dari Jepang menggenggam tiket Kejuaraan Dunia Klub voli Putra FIVB di India tahun ini usai kalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi di partai fina AVC Club Championship 2023.

Bagi kalian yang ketinggalan partai ketat final Asian Mens Volleyball AVC tadi malam simak highlight wakil Indonesia vs Jepang disini.

Suntory Sunbirds membuat sejarah pada hari Minggu untuk menjadi tim pertama Jepang yang memenangkan Kejuaraan Bola Voli Klub Pria Asia.

 

 Baca Juga: Resmi Timnas Argentina Hadapi Indonesia di Jakarta ini Tanggal dan Kepastian Lionel Messi Ikut Tour Asia

Hal itu setelah berjuang keras menghancurkan Jakarta Bhayangkara Presisi 3-1 dalam pertarungan final yang mendebarkan di Isa Bin Rashid Hall.

Kemenangan dramatis 28-26, 25-23, 23-25, 25-17 tidak hanya memberi Suntory Sunbirds gelar mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan rekor tak terkalahkan sepanjang turnamen AVC Club Championship 2023 Bahrain.

Kemenangan Suntory juga memberi mereka tempat di Piala Dunia Klub Bola Voli Pria FIVB, yang akan diadakan pada bulan Desember di India.

Baca Juga: Rating Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC 2023 Farhan Halim, Daudi Okello Top Score, Rakha Best Libero

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x