Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Vietnam Final AFF U23, Kejutan Line Up STY

- 26 Agustus 2023, 19:51 WIB
Link Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF u-23 2023
Link Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF u-23 2023 /Foto: Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

JURNAL NGAWI - Berikut link live streaming gratis Timnas Indonesia U23 vs Vietnam final Piala AFF U23. Shin Tae Yong turunkan line up kejutan.

Indonesia vs Vietnam tersaji di final AFF U-23 hari ini Sabtu 26 Agustus 2023, jadwal kick off 20.00 WIB. Dapatkan link live streaming gratis di artikel ini.

Sebelum AFF U23 berlangsung baik Shin Tae Yong maupun pelatih Vietnam Hoang Ahn Tuan tanpa dibebani target. Skuad yang dibawa rata-rata bukan pemain terbaik di negaranya masing-masing.

STY menganggap Piala AFF hanya sebagai kejuaraan persahabatan antar negara ASEAN. Sedangkan Ahn Tuan mengungkapkan beruntung timnya bisa sampai final.

""Sulit untuk menjelaskan perasaan saya saat ini. Kami mencapai target lolos ke final," kata Ahn Tuan jelang laga

Dia menambahkan Indonesia adalah unggulan di laga final ini. ""Jika Indonesia mengalahkan kami besok, maka itu tidak mengejutkan," ujarnya.

"Mereka tim kuat dengan pelatih yang bagus. Pelatih mereka asal Korea sangat bagus. Kami sangat menghormati Indonesia, tapi kami tidak takut dengan mereka. Dalam sepak bola 1+1 bukan 2, kami akan berusaha yang terbaik," tambahnya.

Pada starting line up yang beredar, Shin Tae yong menurunkan tim kejutan. Tidak ada nama Ramadan Sananta di lini serang, dan Jeam Kelly Sroyer.

Dua pemain ini tampil gemilang di semifinal sehingga Indonesia taklukkan tuan rumah Thailand 3-1.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x