Gelandang Persib Bandung Levy Madinda Menganggap Duel Kontra Persija Jakarta Sebagai Derbi Besar Liga 1

- 2 September 2023, 08:01 WIB
Levy Madinda.
Levy Madinda. /Persib/

JURNAL NGAWI - Gelandang Persib Bandung asal Gabon, Levy Madinda menganggap duel kontra Persija Jakarta sebagai derbi. Kedua tim akan bentrok pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024.

Laga tersebut akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9), mulai pukul 15.00 WIB. Persija bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan itu.

"Saya tahu ini adalah sebuah derbi, tapi penting juga untuk kami bisa menikmatinya," ujar Levy Madinda disadur dari laman Persib, Rabu (30/8).

Baca Juga: Biodata Gali Freitas Pemain PSIS Semarang Liga 1 Indonesia dan Timnas Timor Leste, Usianya Masih 18 Tahun

"Menikmati pertandingan bagus bagi karier sepak bola. Jika tidak bisa menikmati sebuah derbi, maka kamu tidak akan bisa menikmati kehidupan sepak bola," katanya menambahkan.

Meski berstatus sebagai tim tamu dalam pertandingan nanti, gelandang berusia 31 tahun ini menegaskan bahwa timnya tetap mematok target tinggi. Persib ingin mengalahkan Persija.

"Kami akan berjuang untuk meraih tiga poin," imbuh Levy Madinda.

Baca Juga: Pelatih Borneo FC Liga 1 Pieter Huistra Bangga Banyak Pemainnya yang Dipanggil ke Timnas Indonesia

Adapun, Persib dan Persija punya modal berbeda jelang laga big match tersebut. Maung Bandung sedang dalam tren positif, sementara Macan Kemayoran sebaliknya.

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x