Jadwal PSIM Yogyakarta vs Bekasi FC Tayang di Indosiar? Ada Link Live Streaming Gratis Pegadaian Liga 2

- 11 September 2023, 07:48 WIB
Link live streaming pertandingan Liga 2 antara PSIM Yogyakarta melawan FC Bekasi City di Vidio
Link live streaming pertandingan Liga 2 antara PSIM Yogyakarta melawan FC Bekasi City di Vidio /Tangkap layar Vidio/

JURNAL NGAWI - Laga yang ditunggu-tunggu Brajamusti dan warga Bekasi, hari ini ada pertandingan seru PSIM Yogyakarta vs FC Bekasi City cek jadwal pertandingan, lokasi, info live tv dan link streaming disini.

Hari ini, para pecinta sepak bola tanah air akan disajikan dengan pertandingan seru dari Liga 2 Indonesia. PSIM Yogyakarta akan berhadapan dengan Bekasi City FC pada 11 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Untuk Anda yang tidak dapat hadir langsung di stadion, jangan khawatir, karena pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming.

 

 Baca Juga: Hasil Lengkap Pegadaian Liga 2 Persela Sriwijaya Gresik United Semen Padang Menang

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, PSIM Yogyakarta akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung setianya. Sementara itu, Bekasi City FC juga tidak akan tinggal diam dan akan berjuang mati-matian untuk mencuri poin di kandang PSIM.

Babak pendahuluan Pegadaian Liga 2 2023/2024 antara PSIM Yogyakarta vs FC Bekasi City ini tidak akan tayang di tv Indosiar, Anda bisa menyaksikannya lewat tayangan streaming di vidio.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan momen seru ini, Anda bisa menyaksikan live streaming pertandingan PSIM Yogyakarta vs Bekasi City FC secara langsung. Berikut adalah link live streaming resmi yang dapat Anda akses: (klik disini)

Jangan lupa Dukung klub favorit Anda dan ajak teman-teman Anda untuk menikmati pertandingan ini bersama. Pastikan juga Anda sudah menyesuaikan jam menonton dengan waktu kick-off pada pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah