Livescore808 Link Streaming Real Sociedad vs Inter Milan Nonton Gratis Liga Champions Eropa UCL

- 21 September 2023, 01:35 WIB
Link streaming Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Real Sociedad vs Inter Milan, Grup D Liga Champions
Link streaming Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Real Sociedad vs Inter Milan, Grup D Liga Champions /

JURNAL NGAWI - Runner Up UCL musim lalu Inter Milan akan menghadapi Real Sociedad match day pertama Liga Champions Eropa, Kamis (21/9). Berikut jadwal, live score, prediksi, link streaming nonton gratis UCL.

Real Sociedad vs Inter Milan tersaji dini hari ini WIB, seperti apa pasukan Simone Inzaghi ini melaju di babak grup yang berat.

Sebagai runner-up UCL musim lalu, Inter mencapai final pertama mereka di kompetisi ini sejak 2010 namun dikalahkan 1-0 oleh Manchester City. 

Dapatkan link streaming gratis Real Sociedad vs Inter Milan nonton gratis Liga Champions bukan ilegal seperto score808 live.

Kini di musim baru, Nerazzurri ingin meluncurkan tawaran baru, dengan meraih empat kemenangan beruntun di Serie A. Dan akan melanjutkan tren positif di laga awal Liga Champions Eropa dini hari hadapi Real Sociedad.

Baca Juga: Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Voli Putri Kualifikasi Olimpiade Sebelum Laga 20 September Pool A-C

Preview Real Sociead vs Inter Milan

Pasukan Simone Inzaghi mengalahkan rival sekotanya AC Milan 5-1 dalam Derby della Madonnina pada hari Sabtu di liga untuk mempersiapkan pertandingan Eropa mereka dengan cara terbaik.

Dengan 12 poin, Inter Milan berada di puncak klasemen liga, dan satu-satunya tim dengan rekor kemenangan 100% di divisi tersebut.

Sociedad , sementara itu, membuat penampilan pertama mereka di Liga Champions sejak musim 2013-14 setelah menempati posisi keempat di La Liga musim lalu.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x