Link Streaming Sheffield United Vs Newcastle Nonton Gratis Liga Inggris

- 24 September 2023, 21:23 WIB
Link streaming Liga Inggris Sheffield United vs Newcastle United
Link streaming Liga Inggris Sheffield United vs Newcastle United /Instagram./@nufc/

JURNAL NGAWI - Berikut link live streaming Sheffield United vs Newcastle United match day 6 Liga Inggris Minggu (24/9). Sebelum memulai laga simak prediksi line up, head to head hingga info cara nonton Premier League disini, streaming legal hanya di VIDIO.

Sheffield United akan menyambut Newcastle United di Bramall Lane di Liga Premier pada hari Minggu, saat mereka terus berusaha meraih kemenangan pertama mereka musim ini.Tuan rumah telah menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan liga mereka sejauh ini dan kalah tipis 2-1 di tandang Tottenham Hotspur pekan lalu. 

Gustavo Hamer memecah kebuntuan pada menit ke-73 dan mereka melaju menuju kemenangan pertama mereka musim ini sebelum kebobolan dua kali di masa tambahan waktu. Richarlison mencetak gol penyeimbang pada menit ke-98 dan Dejan Kulusevski mengantongi gol kemenangan hanya dua menit kemudian. Yang menambah cederanya, Oli McBurnie dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-14 waktu tambahan.

Jadwal Shiffield vs Newcastle United Minggu 24 September 2023 kick off 22.30 WIB. Terus pantau ulasan ini untuk mendapatkan link streaming gratis Liga Inggris yang akan tersedia pada akhir artikel.

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kekalahan beruntun pada pekan lalu. Callum Wilson mencetak satu-satunya gol pertandingan itu dari titik penalti pada menit ke-64 saat mereka mengalahkan Brentford di kandang sendiri.

Mereka juga melanjutkan performa mereka di Liga Champions UEFA dan menahan imbang AC Milan tanpa gol di pertandingan pembuka kampanye mereka pada hari Rabu.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Petik Kemenangan Perdana di Liga 2 Taklukkan Perserang

Head to head Sheffield United vs Newcastel United

Kedua tim telah bertemu sebanyak 128 kali di semua kompetisi, dengan pertemuan kompetitif pertama mereka terjadi pada tahun 1894 di Piala FA. Pertemuan-pertemuan ini berlangsung ketat di antara mereka, dengan tuan rumah unggul tipis 50-49 dalam kemenangan, sementara 29 pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu pada edisi Liga Inggris 2020-21, dengan kedua tim mencatatkan kemenangan kandang 1-0.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah