PSIM Yogyakarta Petik Kemenangan Perdana di Liga 2 Taklukkan Perserang

- 24 September 2023, 17:38 WIB
PSIM Yogyakarta kalahkan Perserang Serang
PSIM Yogyakarta kalahkan Perserang Serang /

JURNAL NGAWI - Perserang harus mengakui keunggulan PSIM di kandang sendiri pada lanjutan  liga 2 Indonesia Pekan Ke tiga di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Minggu (24/9/2023) sore WIB. Pertandingan dimenangkan oleh Tim Tamu PSIM dengan skor 1-0.

Pertandingan berlangsung sangat kompetitif, dengan PSIM menunjukkan performa yang sangat hebat. Pada menit ke-35 babak pertama, aksi gemilang dari pemain nomor punggung 15, Ari Maring, berhasil membobol gawang Perserang.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini, mengukuhkan keunggulan PSIM dengan skor 1-0 sampai peluit panjang berbunyi.

Baca Juga: Persiraja Banda Aceh Puncaki Grup 1 Klasemen Liga 2 2023/2024

Kemenangan ini sangat berarti bagi PSIM, bukan hanya karena mereka berhasil meraih tiga poin, tetapi juga karena ini adalah kemenangan pertama mereka setelah dua pertandingan awal yang tidak memuaskan. Sebelumnya, PSIM harus menyerah di tangan Bekasi City dan hanya bermain imbang melawan PSKC Cimahi.

Pertandingan ini tidak hanya mengubah posisi PSIM di klasemen Liga 2, tetapi juga memberikan semangat baru bagi tim dan pendukungnya.

Pelatih PSIM, bersama dengan para pemain, berharap bahwa kemenangan ini akan menjadi awal dari perjalanan sukses mereka di musim ini.

Pertandingan seru ini juga menjadi sorotan di dunia sepak bola Indonesia, dengan banyak penggemar yang memberikan apresiasi atas permainan yang menarik dan gol kemenangan dari Ari Maring.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu! Mulai 1 Januari 2024 Beli LPG 3 KG Harus Bawa KTP

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah