Profil 9 Atlet Angkat Besi Kontingen Indonesia di Asian Games 2023 Hangzhou

- 29 September 2023, 06:06 WIB
Atlet Angkat Besi Indonesia, Rahmat Erwin Abdullah persembahkan 2 Rekor dan 2 Medali di IWF World Cahmpionship 2023 di Arab Saudi.
Atlet Angkat Besi Indonesia, Rahmat Erwin Abdullah persembahkan 2 Rekor dan 2 Medali di IWF World Cahmpionship 2023 di Arab Saudi. /Kemenpora/Instagram/

JURNAL NGAWI - Weightlifting atau angkat besi akan menjadi salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Asian Games Huangzho 2022 (2023) yang akan berlangsung mulai dari tanggal 30 September 2023 hingga 7 Oktober 2023. Berikut profil 9 atlet kontingen Indonesia yang akan bertanding dan siap memberikan medali emas untuk tanag air tercinta.

Atlet-atlet Indonesia telah bersiap dengan baik untuk menghadapi persaingan di ajang olahraga bergengsi ini. Berikut adalah daftar atlet Indonesia yang akan berlaga dalam cabang angkat besi:

Profil Atlet Angkat Besi Indonesia di Asian Games 2023

1. Rahmat Erwin Abdullah (Men’s 73kg)

Rahmat Erwin Abdullah adalah salah satu harapan utama Indonesia di kategori Men’s 73kg. Dia telah berlatih keras dan memiliki potensi besar untuk meraih prestasi gemilang di Asian Games ini.

Baca Juga: Asian Games 2023 Hangzhou: Aldila Sutjiadi dan Janice Tjen Sumbang Medali Perunggu untuk Indonesia

2. Eko Yuli Irawan (Men’s 67kg)

Eko Yuli Irawan adalah seorang atlet angkat besi berpengalaman yang telah meraih medali di berbagai kompetisi internasional. Kehadirannya di Asian Games akan menjadi daya tarik tersendiri.

3. Ricko Saputra (Men’s 61kg)

Ricko Saputra adalah wakil Indonesia di kategori Men’s 61kg. Dengan dedikasi tinggi, ia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di ajang ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x