Daftar Pemain Voli Putra Polandia Road to Paris FIVB Volleyball Qualifier Kekuatan Terbaik Juara VNL 2023

- 29 September 2023, 06:56 WIB
Daftar pemain voli putra Polandia untuk FIVB Road to Paris Juara VNL 2023 kalahkan USA
Daftar pemain voli putra Polandia untuk FIVB Road to Paris Juara VNL 2023 kalahkan USA /volleyballworld.com

JURNAL NGAWI - Berikut daftar pemain timnas voli putra Polandia untuk FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023. Sang juara VNL 2023 membawa kekuatan terbaik minus Bartosz Kurek dan Mateusz Bieniek yang harus absen karena cedera.

Tim voli putra Polandia akan kembali tampil di ajang Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 mulai 30 September 2023. Akankah sang juara Volleyball Nations League (VNL) tahun ini bisa mendapatkan tiket terbang ke Paris tahun depan?

Dibawah asuhan pelatih Nikola Grbic Polandia membuat kekuatan terbaiknya untuk FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 ini. Wilfredo Leon, Lukas Kaczmarek pencetak skor terbanyak di final VNL masih ada dalam skuad ini.

 

 Baca Juga: Gagal Total Voli Putri China dan Jepang Tuan Rumah FIVB Road To Paris 2023 Siapa Wakil Asia di Olimpiade?

Polandia tergabung di Grup C yang akan dimainkan di China sebagai tuan rumah. Mereka akan bertarung dengan, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 Argentina, Belanda, Kanada, Meksiko, Belgia dan Bulgaria di kota bersejarah Xi'An.

Wilfredo Leon akan memimpin pemeran bintang di Pool C, termasuk Luciano De Cecco dan Facundo Conte dari Argentina dan superstar muda Aleksandar Nikolov dari Bulgaria.

Seperti diketahui, jadwal FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier 2023 tim putra akan dimulai 30 September hingga 8 Oktober 2023.

Seperti Kualifikasi Paris Tim Putri, untuk tim putra juga terbagi dalam 3 Pool. Pool A berlangsung di Brazil, Pool B di Jepang, dan Pool C di China.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x