Prediksi Skor Newcastle vs PSG Jadwal Liga Champions Rekor Buruk Le Parissiens di Tanah Inggris Live SCTV

- 4 Oktober 2023, 11:22 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain Newcastle United vs Paris Saint-Germain (PSG) di Grup F Liga Champions pada Kamis, 5 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.
Prediksi skor dan susunan pemain Newcastle United vs Paris Saint-Germain (PSG) di Grup F Liga Champions pada Kamis, 5 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB. /Kolase Instagram./@nufc./@k.mbappe

JURNAL NGAWI - Pertandingan Liga Champions Eropa yang paling ditunggu, Newcastle United akan menjamu Paris Saint Germain PSG di St. James Park, Kamis (5/10) dini hari WIB. Le Parisiens belum bisa menaklukkan tim-tim Liga Inggris dalam sejarah pertemuan mereka di UCL.

Pada artikel ini akan mengulas jadwal Liga Champions UEFA (UCL) antara Newcastle vs PSG, ada prediksi skor, head to head, dan info siaran langsung SCTV serta link streaming.

Tim asuhan Luis Enrique PSG dalam pertandingan penting di St. James' Park dini hari nanti jadwal kick off UCL 02.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Head to Head Dortmund vs AC Milan UCL Rekor Buruk Menghantu Rossoneri di Signal Iduna Park

Preview Newcaslte United vs PSG

Newcastle United saat ini berada di posisi kedua Grup F Liga Champions UEFA dan belum mencapai kemajuan mereka sejauh musim ini. The Magpies mengalahkan Burnley dengan skor nyaman 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

PSG, sebaliknya, berada di puncak grup Liga Champions dan tampil impresif selama sebulan terakhir. Kylian Mbappe dkk bermain imbang 0-0 melawan Clermont Foot minggu lalu dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Head to head Newcastle vs PSG

Newcastle United belum pernah memainkan pertandingan melawan PSG di pentas Eropa dan harus beradaptasi dengan lawan baru yang tangguh minggu ini.

Newcastle United hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan yang mereka mainkan melawan lawan Prancis di pentas Eropa dan belum pernah memainkan satu pertandingan pun melawan PSG.

Baca Juga: Jadwal Liga 2, Persewar Waropen vs Persipal Palu, Prediksi, H2H dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah