Prediksi Skor Head to Head Dortmund vs AC Milan UCL Rekor Buruk Menghantu Rossoneri di Signal Iduna Park

- 4 Oktober 2023, 10:38 WIB
Head to Head dan Statistik Borussia Dortmund vs AC Milan di Liga Champions 2023-2024.
Head to Head dan Statistik Borussia Dortmund vs AC Milan di Liga Champions 2023-2024. /Reuters/Wolfgang Rattay/

JURNAL NGAWI- Signal Iduna Park akan jadi saksi pertarungan seru Borussia Dortmund vs AC Milan pada laga Liga Champions Eropa (UCL). Rekor buruk membayangi Rossoneri, bagaimana prediksi jalannya laga, seperti apa head to head dan prediksi skor laga tengah pekan ini? Temukan jawabannya pada artikel ini.

Grup F Liga Champions Eropa dihuni 4 tim kuat perwakilan setiap negara. AC Milan, Paris Saint Germain (PSG), Newcastle United, dan Borussia Dortmund. Dibanding grup lain, Grup F UCL paling sulit ditebak 2 tim yang akan melaju ke babak knock out.

Bagi tim asal Lembah Ruhr Dortmund laga wajib menang lawan AC Milan dini hari nanti, Kamis 5 Oktober 2023. Pasalnya mereka berada di posisi terakhir Grup F UCL 2023/2024.

Baca Juga: Jadwal Liga 2, Persewar Waropen vs Persipal Palu, Prediksi, H2H dan Susunan Pemain

Baca Juga: Dua Kali Kalahkan Brunei Darussalam Ranking Timnas Indonesia Meroket, Hatters Shin Tae Yong Auto Kejang

Sementara, rekor buruk head to head Rossoneri lawan Dortmund jadi alarm untuk tim asuhan Stefano Pioli tidak meremehkan laga nanti.

Preview Dortmund vs AC Milan

AC Milan saat ini berada di posisi ketiga Grup F Liga Champions UEFA dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Rossoneri berhasil mengalahkan Lazio dengan skor nyaman 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Borussia Dortmund, di sisi lain, berada di posisi terbawah grup mereka di Liga Champions UEFA dan tersanjung untuk menipu musim ini. Tim Lembah Ruhr itu mengalahkan TSG Hoffenheim dengan skor 3-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to Head dan catatan penting Dortmund vs AC Milan

Borussia Dortmund memiliki sedikit keunggulan atas AC Milan dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan AC Milan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x