Serhou Guirassy Cetak Hattrick saat VfB Stuttgart Taklukkan Wolfsburg Bundesliga 2023/2024

- 8 Oktober 2023, 06:37 WIB
Serhou Guirassy , Senjata Mematikan VfB Stuttgart di Bundesliga 2023/24
Serhou Guirassy , Senjata Mematikan VfB Stuttgart di Bundesliga 2023/24 /Vfb

JURNAL NGAWI - Serhou Guirassy menjadi bintang gemilang dalam pertandingan seru antara VfB Stuttgart dan VfL Wolfsburg di Stadion MHP Arena, Kota Stuttgart, Germany, pada hari ini.

Dalam pertandingan yang merupakan bagian dari Bundesliga, Guirassy mencetak hattrick yang mengantarkan Stuttgart meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan ini menjadi sorotan utama bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia. Guirassy tampil luar biasa sepanjang pertandingan dan menggila di lapangan hijau. Gol pertamanya datang pada menit ke-67 melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan sempurna.

Baca Juga: Highlight Bundesliga Jerman, VfB Stuttgart Taklukkan Wolfsburg Serhou Guirassy Terpilih jadi Man of The Match

Baca Juga: Highlight Kemenangan Dortmund atas Union Berlin Persaingan Puncak Klasemen Bundesliga Sengit

Tak lama kemudian, pada menit ke-78, Guirassy kembali mencetak gol dengan tembakan akuratnya. Dia tidak berhenti di situ, karena hanya empat menit berselang, pada menit ke-82, Guirassy mengukir hattrick dengan sundulan yang menggetarkan jala Wolfsburg.

Sebagai hasil dari penampilannya yang mengagumkan, Serhou Guirassy dipilih sebagai "Man of the Match." Pemain asal Guinea ini menghabiskan 89 menit di lapangan, mencetak tiga gol yang menentukan kemenangan timnya.

Selain itu, Guirassy juga melepaskan enam tembakan ke arah gawang lawan tanpa memberikan assist kepada rekan-rekannya.

Pencapaian luar biasa Guirassy tidak hanya terbatas pada pertandingan ini. Sampai dengan pekan ke-7 Bundesliga, pemain berbakat ini telah mencetak total 13 gol, menjadikannya salah satu pencetak gol terbaik dalam kompetisi ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah