Link Streaming West Ham vs Newcastle Nonton Gratis Liga Inggris Resmi Ada Disini

- 8 Oktober 2023, 19:25 WIB
link live streaming west ham vs newcastle united
link live streaming west ham vs newcastle united /https://www.instagram.com/nufc/ /

JURNAL NGAWI - Disini ada link streaming West Ham vs Newcastle United laga seru Liga Inggris Minggu 8 Oktober 2023. Link resmi Premier League ada pada artikel ini.

Liga Premier Inggris kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat West Ham United berhadapan dengan tim Newcastle United asuhan Eddie Howe yang tampil mengesankan dalam pertemuan penting di Stadion London pada hari Minggu.

Info link streaming Liga Inggris West Ham vs Newcastle United banyak dicari fans bola. Jangan nonton lewat link ilegal karena streaminf resmi Premier League hanya di Vidio.

Tim tamu saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dan sedang tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir. The Magpies mengejutkan PSG dengan kemenangan komprehensif 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor serupa akhir pekan ini.

Sisi lain tuan rumah dari London itu kini berada di posisi ketujuh dalam tabel liga saat ini dan juga naik ke posisi teratas musim ini. The Hammers mengalahkan SC Freiburg dengan kemenangan 2-1 di Liga Europa minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Miguel Almiron dkk hampir tak terhentikan melawan PSG dan benar-benar mengungguli lawan asal Prancis mereka di hadapan penonton tuan rumah yang riuh minggu ini. The Magpies sedang percaya diri penuh saat ini dan memiliki skuad yang luar biasa.

James Ward Prowse dkk telah berkembang pesat di bawah asuhan David Moyes musim ini dan akan bertekad untuk mengamankan satu tahun lagi di sepakbola Eropa. Namun, Newcastle United sedang dalam performa yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor : West Ham United 1-2 Newcastle United

Head to Head West Ham vs Newcastle

Newcastle United memiliki rekor sejarah yang bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 59 dari 142 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 42 kemenangan West Ham United.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x