Drama Leg Pertama Championship Series BRI Liga 1: Bali United vs Persib Bandung Berakhir Imbang 1-1

- 14 Mei 2024, 21:39 WIB
Sejumlah pesepak bola Persib Bandung melakukan protes kepada wasit Heru Cahyono (tengah) saat pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Bali United di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
Sejumlah pesepak bola Persib Bandung melakukan protes kepada wasit Heru Cahyono (tengah) saat pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Bali United di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

JURNAL NGAWI - Leg pertama babak Championship Series BRI Liga 1 antara Bali United dan Persib Bandung berlangsung sengit dan berakhir dengan skor 1-1.

Pertandingan yang digelar di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, pada Selasa malam itu, menunjukkan intensitas tinggi sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Kedua tim tampil dengan gaya bermain terbuka dan menyerang sejak awal. Meskipun demikian, hingga menit ke-25, belum ada peluang berarti yang benar-benar mengancam gawang masing-masing tim.

Persib Bandung hampir mencetak gol pada menit ke-27 ketika penyerangnya, Ciro Alves, melakukan tendangan menyusur tanah yang membentur tiang gawang Bali United yang dijaga Adilson Maringa.

Peluang pertama Bali United baru tercipta pada menit ke-36. Ricky Fajrin mendapatkan umpan dari Ilija Spasojevic dan melakukan tendangan yang sayangnya masih melambung di atas gawang Persib Bandung yang dikawal oleh Kevin Ray Mendoza.

Baca Juga: Ribuan Suporter Merangsek Masuk ke Bali United Training Center, Laga Semifinal Berakhir Imbang 1-1

Menit ke-49, Irfan Jaya melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh Mendoza. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Bali United langsung mengambil inisiatif serangan dan mulai menggempur pertahanan Persib Bandung.

Namun, di tengah serangan bertubi-tubi Bali United, Persib Bandung mendapatkan peluang emas lewat tendangan penalti setelah David da Silva dilanggar di dalam kotak penalti.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah