Highlight Persipa Pati vs Deltras Sidoarjo Posisi 3 Besar Grup 3 Liga 2 2023 Semakin Panas

- 15 Oktober 2023, 18:56 WIB
Higlight Persipa Pati vs Deltras Liga 2
Higlight Persipa Pati vs Deltras Liga 2 /Persipa Pati FC

JURNAL NGAWI - Persipa Pati harus rela berbagi poin dengan Deltras Sidoarjo setelah pertandingan seru dalam lanjutan Liga 2 2023 pekan keenam grup 3. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Joyokusumo Pati pada Minggu (15/10/2023) sore, Persipa Pati gagal meraih kemenangan setelah kecolongan di menit tambahan waktu.

Hasil akhir pertandingan ini berkesudahan dengan skor imbang, 2-2, yang mempertahankan posisi kedua tim di klasemen.

Awalnya, Persipa Pati tertinggal 0-1 pada babak pertama setelah gol oleh pemain sayap kanan Deltras, Wisal El-Burji pada menit ke-45+3. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Deltras Sidoarjo.

Namun, pelatih Persipa Pati, Nazal Mustofa, tidak menyerah begitu saja. Dia melakukan perombakan dengan mengganti empat pemain di babak kedua.

Baca Juga: Highlight PSPS Riau vs PSMS Medan, Penalti Menit 90+5 Selamatkan Ayam Kinantan di Pegadaian Liga 2 Grup 1

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Merangsek ke Puncak Klasemen Grup 2 Liga 2 Usai Kalahkan Nusantara United

Strategi ini berhasil membuahkan hasil ketika pemain pengganti, Witoyo Imam, mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-58. Persipa kemudian memimpin setelah pemain pengganti lainnya, Fendy Ninggar, berhasil mencetak gol kemenangan.

Namun, drama belum berakhir. Di menit tambahan waktu, pada menit 90+5, pemain Persipa Pati, Jacob Youmbi, mencetak gol ke gawangnya sendiri, sehingga Deltras Sidoarjo berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim tetap tidak berubah. Persipa Pati tetap berada di posisi ketiga dengan enam angka, sedangkan Deltras Sidoarjo juga mengemas enam angka dan berada di bawah Persipa Pati di klasemen grup 3 Liga 2 2023.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah