Highlight PSPS Riau vs PSMS Medan, Penalti Menit 90+5 Selamatkan Ayam Kinantan di Pegadaian Liga 2 Grup 1

- 15 Oktober 2023, 18:47 WIB
Hasil Liga 2 2023, PSMS Medan imbang lawan PSPS Riau, hadiah pinalti selamatkan tim Ayam Kinantan
Hasil Liga 2 2023, PSMS Medan imbang lawan PSPS Riau, hadiah pinalti selamatkan tim Ayam Kinantan /Instagram official PSMS Medan/

JURNAL NGAWI - Berikut highlight Liga 2 Grup 1 PSPS Riau vs PSMS Medan, Minggu 15 Oktober 2023. Ayam Kinantan raih 1 poin usai mendapatkan hadiah penalti di menit akhir babak kedua.

Laga seru tersaji di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, saat PSPS Riau menjamu PSMS Medan dalam pertandingan Liga 2 grup 1. Hasil akhir laga ini berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

PSMS Medan, yang dikenal dengan julukan Tim Ayam Kinantan, sebenarnya tampil cukup dominan dalam penguasaan bola sepanjang pertandingan. Meskipun bermain sebagai tim tamu, mereka berhasil mendominasi permainan dengan serangan yang menekan pertahanan PSPS Riau.

Namun, meskipun menghasilkan sejumlah peluang yang cukup menjanjikan, PSMS Medan kesulitan untuk menggetarkan jala PSPS. Kiper PSPS dan pertahanan mereka tampil solid dalam menghadapi tekanan beruntun dari para pemain PSMS.

Gol pertama dalam laga ini tercipta saat waktu normal di babak pertama akan berakhir. PSPS berhasil mencuri gol melalui Muhammad Yasir, yang mencetak gol dengan sangat rapi.

Baca Juga: Ditahan PSPS Riau, PSMS Medan Gagal Salip Sriwijaya FC Ini Update Klasemen Liga 2 Grup 1

Baca Juga: Pembalap Moto2 Alonso Lopez Jatuh Cinta pada Mie Goreng Indonesia

Yasir memanfaatkan umpan lambung dan lepas dari jebakan offside sebelum menggiring bola ke dalam kotak penalti PSMS. Dengan kecerdikannya, ia mampu menggocek dua pemain bertahan PSMS dan melepaskan tendangan melengkung yang berakhir di pojok kanan gawang, tak mampu diantisipasi oleh kiper lawan. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSPS di babak pertama.

Di babak kedua, PSMS Medan berupaya keras untuk menyamakan kedudukan dengan memasukkan tiga pemain tambahan. Meskipun demikian, sejumlah peluang yang diciptakan terus dimentahkan oleh pemain bertahan PSPS Riau.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah