Malut United Tak Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen Grup 2 Liga 2 2023/2024

- 20 Oktober 2023, 09:37 WIB
Malut United
Malut United /Tangkap Layar Vidio/

JURNAL NGAWI - Malut United FC akan menghadapi tim puncak klasemen Grup 2 Liga 2, FC Bekasi City, dalam pertandingan seru yang akan berlangsung di stadion utama pada hari Sabtu mendatang.

Laga ini diprediksi akan dipenuhi dengan tensi yang tinggi, mengingat Malut United FC bermain imbang dalam laga terakhir mereka, sementara FC Bekasi City baru saja merasakan kekalahan perdana mereka.

Hingga saat ini, Malut United FC berada di peringkat ketiga dalam klasemen Grup 2, dengan total 8 poin. Mereka hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, FC Bekasi City, yang mengoleksi 12 poin, dan PSIM Yogyakarta yang menempati peringkat kedua dengan 10 poin.

Malut United FC telah menjalani lima pertandingan sejauh ini. Mereka meraih dua kemenangan, yakni melawan Perserang Serang dengan skor 3-2 dan Nusantara United dengan skor 2-1.

Selain itu, mereka juga bermain imbang dua kali dengan skor 1-1 melawan PSKC Cimahi dan Persikab Kabupaten Bandung. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi ketika menjamu PSIM Yogyakarta dan kalah dengan skor 0-1.

Baca Juga: Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 Daftar Tim Pembagian Pool, Lokasi Pertandingan Kompetisi Diundur November

Baca Juga: Media Vietnam Sorot Ranking FIFA Timnas Indonesia Tak Menggambarkan Kekuatan Skuad Garuda yang Sebenarnya

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury, telah menurunkan 25 pemain asuhannya dalam lima pertandingan Grup 2. Dari 25 pemain tersebut, hanya Mohammad Bagus Nirwanto yang posisinya belum tergantikan sebagai bek kanan. Ia telah bermain dalam lima pertandingan secara konsisten.

Imran Nahumarury menekankan prinsip bahwa semua pemain memiliki peluang yang sama untuk membela tim, tergantung pada persiapan dan kualitas yang mereka tampilkan selama latihan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah