BANJIR PUJIAN! Meksiko berikan Komentar tentang Training Center Bali United Dan Indonesia

- 6 November 2023, 16:40 WIB
Training centre Bali United jadi lokasi favorit persiapan peserta Piala Dunia U17
Training centre Bali United jadi lokasi favorit persiapan peserta Piala Dunia U17 /Dok. Bali United

JURNAL NGAWI - Skuad timnas Meksiko U-17 yang bersiap untuk tampil di Piala Dunia U-17 2023 telah memberikan pujian tinggi terhadap fasilitas tempat latihan atau training center yang disediakan oleh klub Liga 1, Bali United.

Timnas Meksiko U-17, bersama dengan timnas Amerika Serikat, Kanada, dan Jepang, menjadi empat tim peserta Piala Dunia U-17 2023 yang telah memilih melakukan persiapan mereka di pulau dewata, Bali menjelang turnamen yang akan berlangsung dari 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Keempat tim tersebut memutuskan untuk menjalani latihan di training center Bali United yang terletak di Pantai Purnama, Gianyar, Bali.

Salah satu pemain Meksiko, Fidel Barajas, mengungkapkan kekagumannya terhadap tempat latihan Bali United yang berlokasi begitu eksotis, berdekatan dengan pantai.

Baca Juga: Biodata dan Agama Ario Bayu, Aktor Pemeran Gadis Kretek

Baca Juga: RASA PIALA DUNIA QATAR !! Inilah 5 Teknologi Canggih di Piala Dunia U-17 Indonesia

Meskipun mereka belum terbiasa dengan panas dan cuaca tropis di Bali, Fidel dan timnya yakin bahwa para pemain timnas Meksiko U-17 akan dapat beradaptasi dengan cepat menjelang tampil di Piala Dunia U-17 2023.

"Sangat indah di sini, dengan pantai yang berada di samping lapangan. Ini adalah lingkungan yang sangat indah. Ya, memang panas di sini, tetapi saya yakin ini hanya masalah waktu untuk beradaptasi," ungkap Fidel setelah latihan pada Kamis (2/11).

Timnas Amerika Serikat U-17 merupakan tim pertama yang memulai latihan di lapangan latihan Bali United. Mereka sudah memulai latihan sejak Minggu (29/10), diikuti oleh timnas Meksiko U-17 dan timnas Kanada U-17 pada Rabu (1/11).

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x