Timnas Polandia U-17 Terlibat Skandal Alkohol di Training Camp Jelang Piala Dunia U-17

- 6 November 2023, 20:32 WIB
Sejumlah pesepak bola dan ofisial Tim Nasional Polandia U-17 tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (1/11/2023). Timnas Polandia U-17 tiba di Indonesia dan akan menjalani pemusatan latihan di Bali sebelum bertanding pada Grup D Piala Dunia U-17 2023 bersama Argentina, Jepang dan Senegal.
Sejumlah pesepak bola dan ofisial Tim Nasional Polandia U-17 tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (1/11/2023). Timnas Polandia U-17 tiba di Indonesia dan akan menjalani pemusatan latihan di Bali sebelum bertanding pada Grup D Piala Dunia U-17 2023 bersama Argentina, Jepang dan Senegal. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf./ANTARA FOTO

JURNAL NGAWI - Guncangan besar terjadi dalam persiapan Timnas Polandia U-17 menjelang Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Empat pemain utama tim tersebut, Oskar Tomczyk, Filip Wolski (Lech Poznań), Jan Łąbędzki (ŁKS Łódź), dan Filip Rózga (Cracovia), kedapatan mengonsumsi alkohol saat Training Camp di Bali.

Akibat perbuatan tersebut, mereka akan segera dipulangkan ke negara asal mereka sebelum kompetisi dimulai.

Baca Juga: Ada Stadion Megah Di Tengah Sawah Pelatih Timnas Ekuador U-17 Terkejut dengan Kemegahan Stadion GBT Surabaya

Baca Juga: RASA PIALA DUNIA QATAR !! Inilah 5 Teknologi Canggih di Piala Dunia U-17 Indonesia

Insiden ini menjadi sorotan serius dalam dunia sepakbola, terutama karena dampak negatif yang bisa ditimbulkan pada persiapan timnas Polandia U-17.

Asosiasi Sepakbola Polandia sedang mempersiapkan sebuah pernyataan resmi yang akan segera dirilis untuk mengklarifikasi situasi ini.

Training Camp di Bali dianggap sebagai momen krusial dalam mempersiapkan diri untuk Piala Dunia U-17. Namun, insiden ini telah memunculkan pertanyaan serius tentang disiplin dan perilaku para pemain.

Harapannya adalah bahwa tindakan tegas yang diambil oleh Asosiasi Sepakbola Polandia akan memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya etika dan integritas dalam olahraga, terutama di tingkat timnas.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x