Profil Mohamed Hamony Bintang Maroko U17 yang Bersinar Saat Kalahkan Indonesia di Piala Dunia U17 2023

- 17 November 2023, 02:18 WIB
Timnas Indonesia kalah 1-3 atas Timnas Maroko dalam laga terakhir babak penyisihan Grup A World Cup U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (16/11/2023)
Timnas Indonesia kalah 1-3 atas Timnas Maroko dalam laga terakhir babak penyisihan Grup A World Cup U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (16/11/2023) /ANTARA/Aditya Pradana Putra/

JURNAL NGAWI - Gelaran Piala Dunia U17 2023 Indonesia menjadi panggung bagi pemain muda berbakat dari seluruh penjuru dunia untuk menunjukkan keahlian mereka di ranah sepakbola.

Salah satu pertandingan yang memikat perhatian adalah di Grup A, di mana Indonesia bertarung sengit melawan Maroko.

Dalam pertandingan yang berlangsung sangat seru tersebut, bintang muda Maroko U17, Mohamed Hamony, berhasil mencuri perhatian dengan penampilan cemerlangnya.

Mohamed Hamony menjadi salah satu pemain kunci yang mengantarkan Maroko meraih kemenangan 3-1 atas Indonesia, membawa timnya melangkah ke babak 16 besar.

Baca Juga: Profil Mathis Amougou Bintang Muda Timnas Prancis di Piala Dunia U-17 The Next Camavinga Real Madrid

Baca Juga: Profil Valentino Acuna Pemeran Lionel Messi Muda yang Kini Tampil di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Profil Mohamed Hamony Maroko U 17

Mohammed Zine El Abidine Hamony, atau yang akrab dipanggil Mohamed Hamony, lahir pada 5 Agustus 2006, dan saat ini berusia 17 tahun. Ia adalah warga negara Maroko dengan tinggi badan mencapai 1,78 meter.

Posisinya sebagai gelandang serang membuatnya menjadi ancaman yang sulit dihentikan oleh lawan-lawannya.

Dalam pertandingan melawan Indonesia, Mohamed Hamony menunjukkan kecepatan dan ketajaman di area serang. Kontribusinya terlihat jelas ketika ia berhasil mencetak satu gol, memberikan keunggulan bagi Maroko.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah