Ex Pemain Chelsea Timo Werner Mencari Klub Baru, Fabrizio Romano Bocorkan Informasi Penting

- 20 November 2023, 11:57 WIB
Timo Werner
Timo Werner /Instagram @Chelseafc/

JURNAL NGAWI - Timo Werner mantan pemain Chelsea yang kini bermain di Bundesliga Jerman bersama RB Leipzig tengah mencari klub baru. Sejumlah tim Liga Inggris dikabarkan berminat untuk mendatangkan striker Timnas Jerman itu di jendela transfer musim dingin ini.

Menurut laporan 90Min, West Ham United, Fulham, dan Crystal Palace sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Timo Werner secara peminjaman Januari nanti.

Situasinya yang kurang baik di Leipzig, membuat Werner mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Peringatan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia, Detail Penting Hadapi Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026

Karir Timo Werner

Werner menjalani tugas yang kurang memuaskan di Stamford Bridge antara tahun 2020 dan 2022. Pemain Timnas Jerman itu mencetak 23 gol dan memberikan 21 assist dalam 89 penampilan untuk The Blues. Dia kembali ke RB Leipzig pada musim panas 2022 seharga €20 juta.

Selama masa tugasnya di Chelsea, Werner membuat 56 penampilan di Premier League, mencetak 10 gol dan memberikan 13 assist.

Namun sang striker memiliki rekam jejak yang mengesankan untuk Leipzig . Dia telah mencetak 113 gol dan memberikan 47 assist dalam 212 penampilan untuk klub dalam dua periode.

Werner juga telah mewakili Jerman sebanyak 57 kali di level internasional, mencetak 24 gol dan memberikan enam assist.

Musim lalu, Werner menjalani musim yang bagus, mencetak 16 gol dan memberikan enam assist dalam 40 penampilan di berbagai kompetisi untuk klub Bundesliga tersebut. Namun, ia memulai musimnya dengan di bawah standar musim ini, mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam 13 penampilan sejauh ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: 90min.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x