3 Pemain Chelsea Paling Berjasa Kembalikan Performa The Blues di Liga Inggris

- 20 November 2023, 18:44 WIB
Pemain Chelsea Raheem Sterling usai mencetak gol ke gawang Man City pada pertandingan Liga Inggris
Pemain Chelsea Raheem Sterling usai mencetak gol ke gawang Man City pada pertandingan Liga Inggris /Foto: IG. Chelsea Fc/

JURNAL NGAWI - Legenda serta kapten Chelsea John Terry menyebut ada 3 pemain The Blues yang selalu tampil impresif musim ini di Premier League. Berkat mereka, pasukan Mauricio Pochettino bisa menahan Liverpool, Manchester City, Arsenal, dan menaklukkan Tottenham.

Sejak perang Ukraina - Rusia terjadi, Chelsea berada dalam ombang-ambinh ketidak pastian. Bagaimana tidak, Roman Abramovich sang pemilik klub London itu dipaksa menjual semua aset di Inggris termasuk Chelsea FC.

Todd Boehly dkk datang membeli klub yang memiliki 2 gelar Liga Champions UEFA tersebut. Di era baru, kondisi Chelsea belum stabil pergantian pelatih dari Tuchel, Graham Potter, kemudian Frank Lampard sebagai caretacker terjadi.

Musim ini, eks pelatih PSG, Spurs, dan Southampton Mauricio Pochettino ditunjuk melatih Reece James dkk di Stamford Bridge. Banyak pemain muda didatangkan demi proyek jangka panjang klub.

Baca Juga: Ex Pemain Chelsea Timo Werner Mencari Klub Baru, Fabrizio Romano Bocorkan Informasi Penting

Di Liga Inggris musim 2023/2024 Chelsea masih tertahan di posisi 10 berkat start yang kurang memuaskan. Namun, lambat laun The Blues bangkit dengan terus meraih hasil positif di Premier League pada bulan November.

Legenda Chelsea John Terry menyebut Cole Palmer, Raheem Sterling, dan Thiago Silva sebagai tiga pemain dari skuad saat ini yang membuatnya terkesan.

The Blues kesulitan sejak awal musim lalu di bawah kepemilikan baru konsorsium yang dipimpin Todd Boehly. Mereka telah menghabiskan lebih dari £1 miliar untuk membeli pemain baru pada waktu itu tetapi finis di urutan ke-12 di Liga Premier musim lalu dan berada di urutan ke-10 musim ini setelah 12 pertandingan.

Namun, penampilan Chelsea cukup baik musim ini dan beberapa pemain lebih menonjol dibandingkan yang lain. Legenda Blues Terry baru-baru ini diminta menyebutkan nama pemain yang membuatnya terkesan sejauh ini dan dia menjawab (via Football.London ):

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Football London


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x