Link Live Streaming Persinga Ngawi vs Perseta Tulungagung Grup J Liga 3 Jatim Kapal Api 2023

- 5 Desember 2023, 09:08 WIB
Link Live Streaming Persinga Ngawi vs Perseta Tulungagung Grup J Liga 3 Jatim Kapal Api 2023
Link Live Streaming Persinga Ngawi vs Perseta Tulungagung Grup J Liga 3 Jatim Kapal Api 2023 /

JURNAL NGAWI - Hari ini Selasa 5 Desember 2023, akan menjadi momen seru bagi para pecinta sepak bola di Jawa Timur dengan digelarnya laga perdana Grup J Liga 3 Jatim Kapal Api 2023. inilah link streaming Persinga Ngawi vs Perseta Tulungagung dapatkan gratis disini.

Pertandingan ini akan menyuguhkan sajian menarik antara dua tim kuat, yaitu Persinga Ngawi dan Perseta Tulungagung, yang akan saling berhadapan di Stadion Wilis Madiun.

Persinga Ngawi, klub kebanggaan Kabupaten Ngawi, siap memperlihatkan performa terbaiknya dalam pertarungan ini. Mereka akan menghadapi Perseta Tulungagung, tim tangguh yang juga memiliki ambisi besar di kompetisi ini.

Baca Juga: Jadwal Persinga Ngawi di Grup J Liga 3 2023 Zona Jatim Lawan Perseta

Baca Juga: 8 Pemain Liga 3 Jateng 2023 Dilarang Bermain, Ini Daftar Sanksi Berat Komdis PSSI Jawa Tengah

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga seru dan penuh tensi mengingat kedua tim memiliki Target untuk lolos dari Grup

Dalam grup J Liga 3 Jatim, Persinga Ngawi berada di grup yang cukup berat bersama tuan rumah PSM Madiun, Perseta Tulungagung, dan Arema Indonesia.

Ini menambah keseruan dan tantangan bagi Persinga Ngawi untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Namun, ada catatan penting untuk para suporter yang berencana hadir di stadion. Dikarenakan aturan terkait situasi keamanan pasca tragedi Kanjuruhan, PSSI Jatim mengumumkan bahwa pertandingan ini tidak bisa dihadiri penonton dari tim tamu.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x