Persedikab Kediri Tuan Rumah Grup L Liga 3 Jawa Timur 2023, Stadion Canda Bhirawa Pare Jadi Veneu

- 14 November 2023, 17:19 WIB
Logo Liga 3 Jawa Timur 2023
Logo Liga 3 Jawa Timur 2023 /PSSI

JURNAL NGAWI - Kompetisi Liga 3 Jawa Timur musim 2023/2024 semakin mendekat, dan Persedikab Kediri siap menjadi tuan rumah Grup L.

Pada drawing grup yang diadakan oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, Persedikab Kediri ditempatkan di Grup L bersama PSBK Blitar, Arema Ngunut, dan AC Mojopahit.

Rapat dan drawing grup berlangsung pada Sabtu (11/11/2023) lalu, di mana 14 grup telah ditetapkan untuk kompetisi yang akan dimulai pada awal Desember 2023.

Sistem pertandingan akan melibatkan home turnamen leg pertama dan leg kedua, di mana setiap klub akan bertemu lawannya sebanyak dua kali.

Baca Juga: Persibo Bojonegoro Resmi Tuan Rumah Grup N Liga 3 Jatim, Pertandingan Dimulai 5 Desember

Baca Juga: Hadapi Liga 3 Jawa Timur Persinga Ngawi Fokus Cari Pemain Baru

Persiapan Persedikab Kediri telah dimulai beberapa bulan lalu, termasuk perekrutan pemain dan laga uji coba. Media Officer Persedikab, Dimas Andhika, menyatakan bahwa klub ini juga telah mengajukan diri sebagai tuan rumah Grup L dan memilih Stadion Canda Bhirawa Pare sebagai lokasi pertandingan.

"Dengan sistem home-away, hanya saja pertandingan ini digelar di satu tempat atau stadion," jelas Dimas pada Selasa (14/11/2023).

Terpilihnya Stadion Canda Bhirawa Pare sebagai tuan rumah diharapkan memberikan keuntungan bagi Persedikab, dengan dukungan penuh dari Fire Ant Colony (FAC), supporter setia mereka.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x