Siaran Langsung Live Streaming Liga 3 2023 Jatim Bisa Anda Saksikan Disini

- 4 Desember 2023, 17:08 WIB
Link streaming Liga 3 Jatim 2023
Link streaming Liga 3 Jatim 2023 /Tangkap Layar Youtube RANS Sportainment

JURNAL NGAWI - Kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 akan segera memulai babak pertandingan pada tanggal 5 Desember mendatang. Untuk bisa menyaksikan siaran live streaming Liga 3 Jawa Timur 2023 bisa anda dapatkan pada artikel ini.

Sebagai inovasi dalam menyajikan pertandingan, PSSI Jawa Timur akan menyiarkan semua laga secara live streaming melalui Channel PSSI Jawa Timur.

Wakil Ketua Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin, mengungkapkan bahwa meskipun pertandingan dapat dihadiri penonton sesuai peraturan PSSI, suporter tim tamu tidak diperbolehkan hadir di stadion.

Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama kompetisi. "Agar suporter tetap menikmati laga, semua pertandingan akan bisa disaksikan via live streaming," ujar Amir.

Sebagai langkah persiapan menjelang kick-off pertandingan, Asprov PSSI Jatim dan Polda Jatim telah menggelar rapat koordinasi pada Jumat (1/12) lalu.

Baca Juga: Jadwal Persinga Ngawi di Grup J Liga 3 2023 Zona Jatim Lawan Perseta

Baca Juga: Persiapan Matang Persibo Bojonegoro Hadapi Liga 3 Jatim 2023, Kontrak 6 Pemain Senior

Salah satu hasil rapat adalah keputusan bahwa kondisi stadion, berdasarkan asesmen pihak kepolisian, yang memerlukan perbaikan harus segera ditindaklanjuti oleh klub kepada Dispora atau kepala daerah sebagai pemilik stadion.

Dalam rapat tersebut, suporter tim tamu juga dilarang hadir di stadion sebagai langkah antisipasi terhadap agenda pengamanan lainnya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah