Gratis Link Streaming Newcastle vs Fulham Nonton Siaran Liga Inggris Bukan Ilegal

- 16 Desember 2023, 21:43 WIB
Newcastle vs Fulham di Liga Inggris: Susunan Pemain, Link Live Streaming, Head to Head, Statistik, Prediksi Skor
Newcastle vs Fulham di Liga Inggris: Susunan Pemain, Link Live Streaming, Head to Head, Statistik, Prediksi Skor / vidio.com/

JURNAL NGAWI - Liga Inggris pekan ini kembali hadir, laga seru Newcastle United vs Fulham akan tersaji di Stadion St James Park, Sabtu 16 Desember 2023. Link live streaming nonton gratis premier league bisa Anda dapatkan pada artikel ini.

Fulham saat ini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dan tampil cukup impresif dalam beberapa pekan terakhir. Tim tandang mengalahkan West Ham United dengan skor komprehensif 5-0 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil serupa di pertandingan ini.

Newcastle United, di sisi lain, saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. The Magpies mengalami kekalahan 2-1 di tangan AC Milan pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Untuk menyaksikan pertandingan seru ini bisa nonton Liga Inggris Newcastle vs Fulham link streaming ada di akhir artikel ini.

Head-to-Head Newcastle United vs Fulham

Newcastle United dan Fulham berada pada posisi yang sama dalam hal rekor head-to-head dan masing-masing telah memenangkan 31 pertandingan dari 77 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Newcastle United tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di Liga Premier dan telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Fulham tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka melawan Newcastle United di Liga Premier, dengan kemenangan sebelumnya terjadi dengan skor 1-0 pada tahun 2009.

Newcastle United telah menderita enam kekalahan di Liga Premier sejauh musim ini - lebih banyak daripada yang mereka derita sepanjang musim liga 2022-23.

Fulham telah mencetak total 16 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier - lebih banyak dari yang mereka cetak dalam 15 pertandingan liga sebelum periode ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x