Pelatih Uzbekistan Tak Gentar Teriakan Suporter Timnas Indonesia di Stadion Abdullah bin Khalifa

- 29 April 2024, 20:04 WIB
Pelatih Timnas Uzbekistan U 23 Timur Kapadze
Pelatih Timnas Uzbekistan U 23 Timur Kapadze /Foto: @2qplus

JURNAL NGAWI - Pelatih Timnas Uzbekistan U23, Timur Kapadze mengaku timnya tidak akan terganggu dengan sorakan ribuan suporter Timnas Indonesia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Uzbekistan U23 di semifinal Piala Asia U23 2024, Senin (29/4/2024) kick off 21.00 WIB.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Seperti diketahui, setiap Timnas bermain di stadion ini belum terkalahkan termasuk terakhir mengalahkan Korea Selatan di Perempat Final kemarin.

Selain itu, setiap bertanding ribuan suporter Timnas Indonesia selalu memadati Stadion Abdullah bin Khalifa. Saat menang atas Korsel kemarin, setidaknya ada 5 ribu suporter datang langsung ke Dhoha.

Baca Juga: Shin Tae yong Tahu Betul Kenapa Uzbekistan U23 Sulit di Bobol di Piala Asia U23 2024

Pemain ke 12 di lapangan ini bisa menguntungkan Timnas Indonesia saat menghadapi lawan-lawannya termasuk Uzbekistan malam nanti. Meski demikian, Kapadze pelatih Uzbekistan tak akan gentar.

“Itu (stadion yang dipenuhi suporter Indonesia) tidak akan berdampak pada kami karena kami punya pengalaman bermain di hadapan banyak orang," kata Kapadze seperti dikutip dari AFC.

Adapun untuk prediksi pertandingan nanti, sang pelatih mengaku, laga lawan Indonesia jadi laga paling sulit.

“Kami senang bisa mencapai babak ini, kami akan menghadapi pertandingan yang sulit besok tapi kami akan siap,” kata Kapadze.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah