Update Pemain Absen Liverpool vs Manchester United, Setan Merah Tanpa 4 Pemain Andalan

- 17 Desember 2023, 12:46 WIB
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag jelang hadapi Liverpool banyak pemain absen
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag jelang hadapi Liverpool banyak pemain absen /Reuters/Carl Recine/

JURNAL NGAWI - Berikut update pemain yang absen saat laga Liverpool vs Manchester United, Minggu (17/12) malam WIB. Erik Ten Hag tidak bisa menurunkan 4 pemain kuncinya.

Jadwal Liga Inggris hari ini Stadion Anfield akan menyambut pertandingan derby klasik Liverpool vs Man United, kick off 23.30 WIB. Sayang banyak pemain kunci yang absen di laga ini terutama di kubu Setan Merah.

Liverpool memimpin perburuan gelar Liga Inggris musim ini mengemas 37 poin dari 16 pertandingan. The Reds berjarak 1 poin dari Arsenal (2), dua poin dari Aston Villa (3), dan Manchester City 3 poin (4).

Virgil Van Dijk dkk bisa melaju kencang, namun mereka dihadapkan pada lawan yang tidak mudah. Manchester United meski sedang tren buruk lawan berat terlebih ini Derby.

Baca Juga: Fans Liverpool Jangan Jumawa, Karena Man United Sering Mengejutkan Ketika Jadi Underdog

Preview Liverpool vs Man United

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. Tim Merseyside itu mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Union Saint-Gilloise di Liga Europa minggu ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Manchester United, sebaliknya, berada di posisi keenam klasemen liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Setan Merah menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Bayern Munich pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head Liverpool vs Manchester United

Manchester United memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Liverpool dan telah memenangkan 82 dari 211 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 71 kemenangan Liverpool.

Liverpool tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Manchester United di Liga Premier dan telah mencetak total 11 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x