GRATIS! Link Streaming West Ham vs Manchester United Liga Inggris Malam ini

- 23 Desember 2023, 18:16 WIB
West Ham United vs Manchester United
West Ham United vs Manchester United /Reuters/Andrew Couldridge/

JURNAL NGAWI - Berikut link live streaming Liga Inggris West Ham United vs Manchester United, Sabtu 23 Desember 2023. Laga pembuktian konsistensi kedua tim papan tengah Premier League 2023/2024.

Jelang paruh musim pertarungan ke puncak klasemen Premier League semakin pana. Stadion London akan kedatangan tahu dari Manchester. Laga West Ham vs Man United tersaji malam ini WIB kick off 19.30 WIB.

Cara nonton gratis Liga Inggris musim ini di Indonesia Anda harus berlangganan situs resmi Vidio sebagai pemegang hak siar Premier League di Indonesia.

Adapun, link streaming West Ham vs Man Utd bisa anda dapatkan pada akhir artikel ini gratis!.

Preview West Ham vs Manchester United

West Ham United saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Premier dan telah meningkatkan performanya sejauh musim ini. Tim tuan rumah mengalami kekalahan mengejutkan 5-1 di tangan Liverpool di Piala EFL minggu ini dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Setan Merah di sisi lain, saat ini berada di posisi ketujuh klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. Setan Merah menahan imbang Liverpool 0-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya akhir pekan ini.

Head to Head West Ham vs Manchester United

West Ham United memenangkan pertemuan terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Premier Inggris pada bulan Mei tahun ini dan terakhir kali memenangkan pertandingan liga berturut-turut melawan Setan Merah pada tahun 2007.

Manchester United hanya memenangkan dua dari enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan West Ham United di Liga Premier, dengan kedua kemenangan ini terjadi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim-tim dari London di Liga Premier, dengan kedua kemenangan mereka selama periode ini terjadi saat melawan Fulham.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x