RB Leipzig Bersedia Melepaskan Timo Werner ke West Ham United

- 27 Desember 2023, 20:26 WIB
RB Leipzig Bersedia Melepaskan Timo Werner ke West Ham United
RB Leipzig Bersedia Melepaskan Timo Werner ke West Ham United /Timowerner/

JURNAL NGAWI - Klub Bundesliga, RB Leipzig, memberikan izin resmi kepada striker andalannya, Timo Werner, untuk meninggalkan klub pada jendela transfer Januari mendatang.

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap minat kuat yang datang dari beberapa klub Liga Premier, terutama West Ham United.

Timo Werner, yang mengenakan nomor punggung 11, telah menghadapi keterbatasan waktu bermain di RB Leipzig.

Baca Juga: Pamitan Manis Emil Forsberg di Bundesliga: Sumbang Gol di Laga Terakhir Bersama RB Leipzig

Meskipun menjadi bagian integral dari skuad, penampilannya terbatas hanya pada 14 pertandingan di semua kompetisi dengan total waktu bermain sekitar 386 menit di lapangan.

Ketertarikan West Ham United terhadap Werner tampaknya bukan sekadar rumor, dengan sumber dari Goal melaporkan bahwa klub Liga Inggris tersebut aktif dalam upaya untuk merekrut mantan pemain Chelsea ini.

Transfer potensial ini menjadi sorotan utama di jendela transfer, menandai perpindahan besar-besaran untuk klub asal London Timur tersebut.

Baca Juga: Profil Benjamin Sesko, Bintang Muda Slovenia Bersinar di RB Leipzig

Sementara RB Leipzig menunjukkan sikap terbuka terhadap kepindahan Werner, para penggemar tentu akan menanti dengan antusias bagaimana perjalanan karier pemain Jerman ini akan berkembang di panggung Liga Premier.

Halaman:

Editor: Rochmatullah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x