Pekan ke-16 Bundesliga 2023-24: Dortmund vs Mainz, Prediksi, Statistik, dan Pemain Kunci

- 19 Desember 2023, 21:24 WIB
Prediksi Skor Dortmund vs Mainz: Berita Tim dan Perkiraan Susunan Pemain
Prediksi Skor Dortmund vs Mainz: Berita Tim dan Perkiraan Susunan Pemain /

JURNAL NGAWI - Pada Rabu (20/12) dinihari WIB, pertarungan seru antara Dortmund vs Mainz akan menjadi sorotan utama dalam pekan ke-16 Liga Jerman 2023-24.

Dortmund, yang tengah berjuang untuk mendekati zona empat besar, akan menghadapi Mainz, tim yang berjuang keras di zona degradasi.

Der BVB, yang saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan 26 poin, hanya terpaut lima poin dari peringkat keempat yang ditempati oleh Stuttgart.

Baca Juga: Momen Unik Pertandingan Bundesliga Bochum vs Union Terhenti Akibat Lemparan Coklat Koin dan Bola Tenis

Dengan motivasi tinggi, Edin Terzic dan skuatnya berambisi meraih poin penuh di Signal Iduna Park untuk mendekati rival-rivalnya.

Di sisi lain, Mainz, yang berada di zona degradasi dengan hanya sembilan poin dari 15 pertandingan, akan mencoba memberikan kejutan di markas Dortmund.

Namun, rekam jejak pertemuan terakhir antara keduanya menunjukkan dominasi Dortmund dengan empat kemenangan dan satu kali imbang.

Baca Juga: Serhou Guirassy Senjata Mematikan VfB Stuttgart di Bundesliga 2023/24

Menurut prediksi dari Jurnal Ngawi, Dortmund diyakini akan mempertahankan dominasinya. Mereka memprediksi kemenangan dengan skor 3-1, menegaskan bahwa Mainz mungkin akan kesulitan melawan kekuatan serangan Der BVB.

Halaman:

Editor: Rochmatullah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah