Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace Nonton Gratis Derby London Boxing Day Liga Inggris Hanya Disini

- 27 Desember 2023, 22:57 WIB
link live streaming Chelsea vs Crystal Palace
link live streaming Chelsea vs Crystal Palace /

JURNAL NGAWI - Berikut informasi link live streaming Chelsea vs Crystal Palace yang akan bertanding di Stamford Bridge, Kamis 28 Desember 2023 dini hari WIB. Cek cara nonton gratis Boxing Day Liga Inggris disini.

Dua tim asal Kota Londan akan saling bertemu di Stamford Bridge, Kamis 28 Desember 2023 dini hari WIB. Ini jadwal Chelsea vs Crystal Palace tayang di stasiun televisi mana? SCTV atau MOJITV?

Derby London akan menghiasi libur natal dan tahun baru pecinta Liga Inggris dalam tajuk Boxing Day. Chelsea akan menghadapi lawan Crystal Palace yang selalu sulit menghadapi pasukan Pochettino.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Crystal Palace Boxing Day Liga Inggris Tayang di SCTV atau Moji? Prediksi Derby London

Simak prediksi skor, preview, head to head, dan info link streaming Chelsea vs Crystal Palace disini. Lengkap update klasemen Liga Inggris.

Adapun link streaming Chelsea vs Crystal Palace bisa kalian dapatkan di akhir artikel ini.

Pratinjau Chelsea vs Crystal Palace 

Crystal Palace saat ini berada di peringkat 15 klasemen Liga Inggris dan kesulitan sejauh musim ini. Tim tandang bermain imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion minggu lalu dan perlu ditingkatkan di pertandingan ini.

Chelsea, di sisi lain, saat ini berada di peringkat 11 klasemen liga dan gagal memenuhi ekspektasi musim ini. The Blues mengalami kekalahan 2-1 di tangan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam ini Live SCTV, MOJI Selasa 26, 27, 28, 29 Desember Chelsea vs Crystal Palace

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x