Jadwal Chelsea vs Crystal Palace Boxing Day Liga Inggris Tayang di SCTV atau Moji? Prediksi Derby London

- 27 Desember 2023, 09:59 WIB
Temukan jadwal Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris 2023 live streaming TV apa jam berapa: prediksi susunan pemain.
Temukan jadwal Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris 2023 live streaming TV apa jam berapa: prediksi susunan pemain. /X.com/@ChelseaPerspect

JURNAL NGAWI - Dua tim asal Kota Londan akan saling bertemu di Stamford Bridge, Kamis 28 Desember 2023 dini hari WIB. Ini jadwal Chelsea vs Crystal Palace tayang di stasiun televisi mana? SCTV atau MOJI TV?

Derby London akan menghiasi libur natal dan tahun baru pecinta Liga Inggris dalam tajuk Boxing Day. Chelsea akan menghadapi Crystal Palace lawan yang selalu sulit dihadapi pasukan Pochettino.

Simak prediksi skor, preview, head to head, dan info link streaming Chelsea vs Crystal Palace disini. Lengkap update klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Ernando Ari Kiper Timnas Asli Semarang Andalan Persebaya

Preview Chelsea vs Crystal Palace 

Crystal Palace saat ini berada di peringkat 15 klasemen Liga Inggris dan kesulitan sejauh musim ini. Tim tandang bermain imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion minggu lalu dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Chelsea, di sisi lain, saat ini berada di peringkat 11 klasemen liga dan gagal memenuhi ekspektasi musim ini. The Blues mengalami kekalahan 2-1 di tangan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: 3 Pemain Chelsea Paling Berjasa Kembalikan Performa The Blues di Liga Inggris

Head to Head Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea memiliki rekor sejarah yang mengesankan melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 36 dari 63 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Crystal Palace.

Chelsea telah memenangkan 11 pertandingan terakhirnya melawan Crystal Palace di Premier League - mereka hanya mencatatkan rekor kemenangan terpanjang saat melawan West Bromwich Albion dalam sejarah kompetisi ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah