Highlight Babak Pertama Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023, Garuda Tertinggal 2-1

- 15 Januari 2024, 22:50 WIB
Goal Marselino Ferdinan dibabak pertama melawan iran
Goal Marselino Ferdinan dibabak pertama melawan iran /

JURNAL NGAWI - Hasil babak pertama pertandingan sengit antara Timnas Indonesia dan Timnas Irak di Piala Asia 2023 telah mengejutkan para penggemar sepakbola.

Meskipun Marselino Ferdinan berhasil menyamakan skor dengan sontekan briliannya, Garuda harus mengakui keunggulan Singa Mesopotamia dengan skor akhir 1-2.

Duel yang berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Ar Rayyan, Qatar, Senin malam (15/1/2024) WIB, menyajikan pertandingan yang penuh gairah. Mohanad Ali dari Timnas Irak membuka keunggulan pada menit ke-17 dengan sebuah gol indah, memberikan tekanan bagi skuat Garuda.

Namun, semangat tidak padam pada tim asuhan pelatih Timnas Indonesia.

Marselino Ferdinan, dengan ketajaman dan insting golnya, mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-37. Gol tersebut memberikan harapan baru bagi para pendukung Garuda.

Sayangnya, kebahagiaan itu berlangsung singkat. Osama Rashid mencetak gol di menit keenam injury time, membawa Timnas Irak unggul 2-1 menjelang jeda pertandingan.

Meskipun Timnas Indonesia tampil gigih, skor tersebut tetap bertahan hingga peluit panjang babak pertama.

Dengan hasil 2-1 di babak pertama, kini fokus tertuju pada babak kedua yang akan menjadi penentu kelanjutan perjalanan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Harapan masih menyala, dan para penggemar sepakbola Tanah Air akan menanti seruannya saat Timnas Indonesia kembali beraksi dalam upaya membalikkan keadaan.

Halaman:

Editor: Rochmatullah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x