Live Streaming Vision Plus Jepang vs Indonesia Macth Day 3 Piala Asia 2023

- 24 Januari 2024, 17:16 WIB
LINK LIVE STREAMING Jepang vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 pada Rabu, 24 Januari 2024 di Vision Plus.*
LINK LIVE STREAMING Jepang vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 pada Rabu, 24 Januari 2024 di Vision Plus.* /Tangkap layar Visionplus/

JURNAL NGAWI - Dapatkan link live streaming Timnas Jepang vs Indonesia di babak terakhir Grup D Piala Asia 2023 Qatar. Merah Putih menanti magis Shin Tae yong, pelatih penaluk raksasa dunia.

Jadwal Timnas Indonesia vs Jepang Rabu 24 Januari 2024 kick off pukul 18.30 WIB. Anda bisa menyaksikan pertarungan anak-anak Garuda di siaran langsung RCTI atau live streaming Vision Plus.

Jepang akan melawan Indonesia di Stadion Al Thumama dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Asia AFC 2023 pada hari Rabu.

Timnas Samurai Biru, runner-up dari edisi sebelumnya, mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 dari Irak pada pertandingan sebelumnya. Aymen Hussein mencetak dua gol di babak pertama untuk memberi Irak keunggulan dua gol yang memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Wataru Endo mencetak gol untuk Jepang pada masa tambahan waktu babak kedua, namun itu terlalu sedikit dan sudah terlambat.

BACA JUGA

Indonesia kalah pada pertandingan pembuka kampanye mereka dengan skor 3-1 dari Irak tetapi tetap menjaga kualifikasi mereka tetap hidup dengan kemenangan 1-0 atas Vietnam pada hari Jumat. Asnawi Mangkualam mencetak satu-satunya gol pertandingan itu pada menit ke-42 dari titik penalti.

Dengan kedua tim sama-sama memiliki tiga poin dari dua pertandingan, pemenang pertandingan ini otomatis mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Hasil imbang akan menguntungkan runner-up 2019 tetapi juga akan membuat Indonesia berada di posisi yang baik untuk lolos ke babak berikutnya sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik dari babak penyempurnaan grup.

Head to Head Jepang vs Indonesia

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x