Alasan Elkan Baggot, Jordi Amat, Yance Sayuri Absen Lawan Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 18 Maret 2024, 21:00 WIB
Elkan Baggot absen lawan Vietnam
Elkan Baggot absen lawan Vietnam /

JURNAL NGAWI - Tiga pemain pilar Timnas Indonesia dipastikan absen saat lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan ini. PSSI ungkap alasan absennya tiga pilar tersebut.

PSSI mengumumkan Shin Tae Yong mencoret 3 pemain Timnas Indonesia untuk hadapi Vietnam. Jordi Amat, Elkan Baggot, dan Yance Sayuri absen karena cedera.

Sayang tidak ada informasi lebih detil terkait cedera yang dialami tiga pemain tersebut. Yang jelas, mereka tidak bisa perkuat Timnas Garuda dua kali lawan Vietnam bulan ini.

"Sebanyak tiga pemain, yakni Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri dipastikan absen memperkuat timnas Indonesia melawan Vietnam. Hal ini karena tiga pemain tersebut mengalami cedera,” tulis PSSI dikutip dari laman resminya Senin 18 Maret 2024.

Selain mereka, Asnawi Mangkualam Bahar juga absen di laga pertama karena akumulasi kartu. Shyne Pattynama juga absen karena cedera.

Kabar baiknya sejumlah pemain keturunan bisa bertanding pada laga nanti. Jay Idzes diprediksi akan jalani debut berseragram merah putih saat Indonesia vs Vietnam di GBK 21 Maret nanti.

Daftar 26 Pemain timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Kiper

Nadeo Argawinata – Borneo FC
Muhamad Riyandi – Persis Solo
Adi Satryo – PSIS Semarang

Belakang

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x