Justin Hubner Pemain Indonesia Siap Ladeni Permainan Kasar Vietnam

- 21 Maret 2024, 13:09 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Justin Hubner Ingin Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam, Rabu 20 Maret 2024
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Justin Hubner Ingin Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam, Rabu 20 Maret 2024 /Instagram @justinhubner5

JURNAL NGAWI - Bek Timnas Indonesia Justin Hubner tidak gentar menghadapi permainan agresif Vietnam. Pemain 20 tahun milik Wolverhampton itu siap tampilkan permainan terbaik malam nanti, Kamis 21 Maret 2024.

Justin Hubner mengaku tak gentar hadapi permainan Vietnam yang keras ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia. Hubner menyebut Garuda juga bisa bermain dengan keras.

"Saya mendapatkan banyak pesan, bahwa mereka suka main agresif. Tapi, kita juga bisa agresif," ungkap Hubner.

Pemain asal klub Cerezo Osaka tersebut akan fokus berjuang dan bekerja keras untuk Timnas Indonesia bisa meraih poin penuh saat melawan Vietnam.

"Kami akan berjuang juga. Kita akan melakukan segalanya untuk menang. Kalau kita harus berjuang, kita harus berjuang," tegasnya.

Baca Juga :

Timnas Indonesia vs Vietnam jadwal bertanding Kick off 20.30 WIB. Sejumlah pemain baru diprediksi jalani debut malam nanti.

Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On dua pemain baru yang berpeluang debut bersama Merah Putih di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Round 3 malam nanti.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x