Prediksi Poin FIFA dan Ranking Timnas Indonesia Usai Lawan Vietnam di My Dinh Hanoi

- 26 Maret 2024, 09:38 WIB
Prediksi ranking FIFA Timnas Indonesia
Prediksi ranking FIFA Timnas Indonesia /Instagram @rctisports

JURNAL NGAWI - Berapa poin yang akan didapatkan Timnas Indonesia setelah laga menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh Hanoi, Selasa (26/3) malam nanti?

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan untuk melaju ke babak selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Selasa 26 Maret 2024, tim asuhan Shin Tae yong akan menghadapi Vietnam di Hanoi. Jika berhasil meraih kemenangan Timnas Garuda akan berpeluang besar melaju ke babak selanjutnya pada Kualifikasi FIFA World Cup ini.

Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Timnas Indonesia tergabung di Grup F bersama Iraq, Vietnam, dan Filipina. Sejauh ini semua tim sudah memainkan sebanyak 3 pertandingan.

Iraq masih kokoh di peringkat pertama meraih 9 poin. Tim asal Timur Tengah itu belum terkalahkan sejauh ini.

Timnas Indonesia berada di posisi kedua dengan raihan 4 poin hasil dari sekali imbang lawan Filipina, dan menang atas Vietnam.

Adapun di posisi ketiga ada Timnas Vietnam yang mengumpulkan 3 poin. Tim asuhan Philippe Troussier itu meraih 3 poin saat menaklukkan Filipina.

Filipina yang baru mengumpulkan 1 poin harus puas di peringkat terakhir klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Prediksi Poin FIFA Timnas Indonesia

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia ini termasuk pertandingan Grade A dimana tim yang meraih kemenangan akan mendapatkan tambahan poin ranking FIFA yang cukup besar.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x