Klub Premier League Chelsea Siapkan Dana Besar Datangkan Lionel Messi dari Brasil

- 9 Mei 2024, 17:07 WIB
Rencana Transfer Chelsea musim depan
Rencana Transfer Chelsea musim depan /Jurnal Ngawi/

JURNAL NGAWI - Chelsea sedang menyiapkan rencana transfer untuk mendatangkan pemain muda dari Brasil. Estevao Willian (17 tahun) disebut memiliki gaya permainan yang mirip Mega Bintang asal Argentina Lionel Messi.

Rencana transfer Chelsea itu diungkap Fabrizio Romano yang kini, The Blues menyiapkan dana sekitar €57 juta untuk mendatangkan Lionel Messi dari Brasil tahun depan.

Ia adalah Estevao Willian pemain 17 tahun yang sekarang perkuat tim Liga Brasil Palmeiras. Dia bisa segera mengikuti orang-orang seperti Vitor Roque dan rekan setimnya di klub Endrick untuk pindah ke Eropa.

Menurut Fabrizio Romano, The Blues sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Willian. Mereka sekarang berencana menawarkan €32 juta sebagai biaya transfer dan €25 juta sebagai tambahan untuk mengontrak Estevao Willian pada tahun 2025.

Pemain berusia 17 tahun ini berposisi sebagai pemain sayap kanan dan menjadi terkenal karena penampilannya di turnamen Copinha, di mana ia mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam lima penampilan.

Baca Juga: Manchester United Ikuti Langkah Chelsea Berburu Tanda Tangan Bek Binaan Akademi Man City

Estevao dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar €55 juta dalam kontraknya. Namun, Chelsea berencana menawarkan lebih dari jumlah tersebut, yang bisa mencapai €60 juta, menurut UOL.

Estevao Willian kerap disamakan dengan Lionel Messi karena gaya permainannya yang lihai mengolah kulit bundar. Agen Andre Cury sebelumnya mengatakan tentang anak luar biasa ini.

“Dia adalah pemain yang mirip dengan Messi, dia adalah talenta super, lahir pada tahun 2007. Dia adalah tontonan, pemenang Ballon d’Or berikutnya.”

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah