Media Vietnam Sindir Kualitas Rumput Stadion GBK Jakarta, Stadion My Dinh Hanoi Lebih Baik

- 26 Maret 2024, 09:58 WIB
Penampakan rumput Stadion GBK pada laga Indonesia vs Vietnam, Kamis malam
Penampakan rumput Stadion GBK pada laga Indonesia vs Vietnam, Kamis malam /

JURNAL NGAWI - Hasil apik Timnas Indonesia vs Vietnam ternodai berkat kualitas rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Jelang pertandingan Vietnam vs Indonesia malam nanti, Selasa (26/3) media Vietnam sindir kualitas rumput GBK membandinkan dengan rumput My Dinh Stadium Hanoi.

Sebelumnya, kedua tim sudah saling berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (21/03/2024). Pertandingan ini dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor tipis 1-0.

Sayangnya kemenangan itu sedikit ternoda akibat kualitas rumput SUGBK yang kurang begitu bagus. Beberapa bagian lapangan terlihat masih kurang hijau dan tidak rata. Situasi itu membuat kedua tim kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Media setempat, Soha, mengklaim bahwa My Dinh National Stadium jauh lebih siap ketimbang SUGBK. Dalam laporannya, Soha turut menyertakan sejumlah foto kondisi terkini stadion tersebut.

“Berbeda dengan permukaan rumput Stadion Bung Karno yang tidak rata pada leg pertama, permukaan rumput Stadion My Dinh tampil mengesankan jelang laga ulang Timnas Vietnam melawan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026,” bunyi pemberitaan Soha dikutip pada Senin (25/3/2024).

Baca Juga:

"Stadion My Dinh akan menjadi venue pertandingan antara Vietnam dan Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026."

"Jelang laga penting Timnas Vietnam, permukaan rumput stadion terkesan dengan warna hijau subur dan kondisi ideal," sambungnya.

"Belakangan ini, rumput Stadion Nasional My Dinh selalu dirawat dengan baik. Tinggal satu hari lagi jelang laga Vietnam versus Indonesia di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia."

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x