Jadwal Tiga Laga Sisa Tim Zona Degradasi Liga 1 Yang Akan Menentukan Nasib Mereka, Bertahan atau Degradasi

- 19 April 2024, 09:29 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang Javlon Guseynov (kiri) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024).
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang Javlon Guseynov (kiri) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024). /antaranews.com/

JURNAL NGAWI - Persaingan memperebutkan tiket ke Liga 1 musim depan semakin memanas seiring dengan berjalannya waktu. Arema FC Dan 4 Klub Lainya seperti rans dan pss sleman , dengan penuh determinasi, berusaha keras untuk mengamankan posisinya di papan klasemen demi terhindar dari degradasi.

Saat ini Arema, berada di peringkat 16 dengan 31 poin, hanya terpaut satu poin dari pesaing terdekat mereka, Persita Tangerang, yang duduk di peringkat 15 dengan 32 poin. Tantangan yang dihadapi Arema begitu besar, namun mereka tetap memelihara harapan dengan memaksimalkan upaya dalam tiga laga tersisa.

Dengan sembilan poin yang masih bisa diraup dalam sisa pertandingan, Arema FC menyadari bahwa setiap pertandingan menjadi krusial bagi nasib mereka di Liga 1. Mereka harus mampu memenangkan setiap pertandingan untuk memperbesar peluang bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Nasib mereka bakal ditentukan oleh bagaimana mereka bermain dalam pertandingan-pertandingan penentu ini.

Baca Juga: Persaingan Di Zona Degradasi Liga 1 Semakin Memanas, Arema FC Dan 4 Klub Lainya Masih Punya Harapan

Persikabo 1973 telah memastikan satu tiket ke Liga 2 musim depan, sementara dua slot lainnya masih diperebutkan oleh empat tim, termasuk Arema. Persaingan semakin sengit dengan sisa laga yang semakin menipis. Dua slot tersisa ini menjadi rebutan antara Arema FC dan tim-tim lainnya yang juga tengah berjuang mati-matian untuk bertahan di Liga 1.

Berikut ini adalah tiga laga sisa tim-tim zona degradasi yang akan menentukan nasib mereka:

1. Pertandingan Arema FC

Arema FC, yang berada di peringkat 16, akan menghadapi tiga pertandingan yang sangat menentukan dalam upaya mereka untuk bertahan di Liga 1. Pertandingan-pertandingan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Arema FC vs. Borneo FC: Pertandingan ini menjadi awal dari serangkaian laga penentu bagi Arema FC. Menghadapi Borneo FC bukanlah tugas yang mudah, namun Arema FC diharapkan tampil dengan performa terbaik untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.
  • Arema FC vs. PSM Makassar: PSM Makassar merupakan salah satu tim tangguh di Liga 1. Pertandingan ini akan menjadi ujian seberapa jauh Arema FC bisa memaksimalkan potensinya dalam mengejar hasil positif.
  • Arema FC vs. Madura United: Pertandingan terakhir Arema FC dalam musim ini akan menjadi penentu nasib mereka. Menghadapi Madura United, mereka harus bersiap menghadapi segala tantangan demi meraih hasil yang dibutuhkan untuk bertahan di Liga 1.

2. Pertandingan PSS Sleman

PSS Sleman, yang berada di peringkat 13, juga tengah berjuang mempertahankan posisinya di Liga 1. Pertandingan-pertandingan penentu mereka adalah sebagai berikut:

  • PSS Sleman vs. Dewa United: PSS Sleman harus bersiap menghadapi Dewa United dalam pertandingan yang akan menentukan nasib mereka.
  • PSS Sleman vs. Persik Kediri: Pertandingan melawan Persik Kediri akan menjadi ujian bagi PSS Sleman dalam upaya mereka untuk mengamankan posisi di Liga 1.
  • PSS Sleman vs. Persib Bandung: Melawan Persib Bandung bukanlah tugas yang mudah bagi PSS Sleman. Mereka harus menunjukkan performa terbaik mereka untuk meraih hasil yang diinginkan.

Baca Juga: RESMI ini Jadwal Shopee Cup AFF ASEAN Championship Siapa Saja Tim Liga 1 yang Akan Ikut?

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x