Belum Kapok Rekrut Mykhailo Mudryk Chelsea Incar Rekan Satu Timnya di Shakhtar Donetsk

- 7 Mei 2024, 09:05 WIB
Chelsea Incar Georgy Sudakov
Chelsea Incar Georgy Sudakov /Jurnal Ngawi/Shakhtar Donetsk

JURNAL NGAWI - Dana besar dikeluarkan Chelsea untuk mendatangkan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Namun sang bintang Ukraina hingga kini kesulitan adaptasi di Premier League. Belum kapok, The Blues justru siapkan dana 125 Juta Pounds untuk memboyong mantan rekan Mudryk di Shakhtar Donetsk.

Chelsea bersiap untuk merekrut gelandang Shakhtar Donetsk Georgiy Sudakov, yang dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar £125 juta. Gelandang Ukraina ini berteman dekat dengan Mykhailo Mudryk, dan keduanya bermain bersama di tim nasional.

Sejak kedatangan Todd Boehly dan mitranya di Clearlake, Chelsea berupaya membangun hubungan baik dengan banyak klub dan para eksekutif mereka. Salah satu contohnya adalah kasus Shakhtar Donetsk, yang CEO-nya Sergei Palkin berada di Stamford Bridge baru-baru ini.

The Blues telah membahas topik transfer pemain permata Shakhtar Donetsk Georgiy Sudakov, yang dianggap sebagai salah satu talenta terbesar di sepak bola Ukraina, menurut The Mail.

Baca Juga:

Pemain berusia 21 tahun ini memiliki klausul pelepasan yang besar, namun The Blues telah mendapatkan niat baik dari klubnya di masa lalu dan mungkin bisa menurunkan harga yang diminta.

Sudakov dan Mudryk bermain bersama di Shakhtar, dan masih bermain bersama tim nasional Ukraina. Gelandang tersebut sebelumnya bercanda bahwa Mudryk merindukannya di London, oleh karena itu ia kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Chelsea bukan satu-satunya tim yang ingin merekrut Sudakov, yang telah mencetak lima gol dan dua assist dalam 22 penampilan liga untuk klubnya musim ini.

Tim top Eropa lainnya seperti Arsenal, Manchester City, dan Liverpool terus memantau perkembangan gelandang tersebut, yang diperkirakan akan pindah di musim panas.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah