MIND ID Buka Lowongan Kerja Ini Cara Daftar dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

- 31 Mei 2022, 15:36 WIB
Informasi lowongan kerja Mining Industry Indonesia (MIND ID)
Informasi lowongan kerja Mining Industry Indonesia (MIND ID) /

JURNAL NGAWI - Berikut cara daftar dan kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja terbaru dari MIND ID alias Mining Industry Indonesia.

MIND ID membuka lowongan kerja terbaru di tahun 2022 ini simak cara daftar dan kualifikasi yang dibutuhkan.

MIND ID adalah Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

 

MIND ID hadir untuk mengeksplorasi, menjelajah, dan mencari. Mencari cara dan inovasi baru untuk memperoleh, mempelajari, dan mengelola potensi kekayaan sumber daya mineral dan batubara Indonesia dan industri pengolahannya, hingga memasarkan berbagai produk mineral tambang untuk menjadi sumber kebaikan untuk kemajuan bersama.

Baca Juga: Link Download Lengkap Cara Ambil PIN PPDB Jatim SMA/SMK 2022

MIND ID adalah wajah Indonesia yang kaya akan sumber daya dan kaya akan talenta dari putra-putri Indonesia yang siap berkarya dan bersinergi memberikan yang terbaik bagi negeri. MIND ID hadir untuk kemakmuran Indonesia, kemajuan peradaban dunia, dan masa depan yang lebih baik.

 

MIND ID hadir untuk membangun masa depan Indonesia dan kami ingin mengajak KAMU untuk bergabung bersama kami. Jika kamu adalah individu berambisi yang sudah memiliki beberapa tahun pengalaman kerja dan menginginkan kesempatan pengembangan karir yang terakselerasi, maka XPLORER Management Acceleration Program adalah program yang tepat untuk kamu.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah