Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Reska Multi Usaha, Lulusan Minimal SMA/SMK ini Kualifikas dan Syaratnya

- 6 Juni 2022, 07:48 WIB
PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat, Berikut Penjelasanya!
PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat, Berikut Penjelasanya! /Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Lulusan SMA Sederajat//reska.id/

JURNAL NGAWI - Para pencari kerja, berikut ini informasi lowongan kerja terbaru di bulan Mei ada salah satu perusahaan dari BUMN, yakni PT Reska Multi usaha cari pegawai minimal lulusan SMA atau SMK.

Simak informasi lowongan kerja terbaru di bulan Juni 2022 berikut ini.

Lowongan kerja terbaru di bulan Juni datang dari PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero).

Salah satu perusahaan BUMN itu membuka lowongan kerja terbaru di bulan Juni ini, simak terus syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan disini.

Baca Juga: PT LIB Tolak Surat Pemindahan Venue Grup C di Samarinda, Persebaya Tetap Bertandang ke Bandung

Perusaah yang berdiri pada tahun 2003 itu, fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.

Saat ini PT Reska Multi Usaha kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x