Penampilan Sensasional Messi bersama Argentina, Gary Lineker : Tak Ada Tandingannya

- 6 Juni 2022, 07:32 WIB
Statistik Leonel Messi bersama Timnas Argentina usai cetak 5 gol lawan Estonia
Statistik Leonel Messi bersama Timnas Argentina usai cetak 5 gol lawan Estonia /instagram @afcseleccion

JURNAL NGAWI - Gerry Lineker memberikan pujian setinggi langit pada Lionel Messi usai membantu Argentina membekuk Timnas Estonia, Senin 6 Juni 2022.

Lionel Messi mengamankan lima gol dalam kemenangan 5-0 Argentina atas Estonia dalam pertandingan persahabatan di Stadion El Sadar.

Pemain berusia 34 tahun itu menghasilkan salah satu penampilan individu terbaik dalam karirnya untuk tim nasional.

Seperti biasa, para penggemar terpesona oleh kehebatan Messi dalam mencetak gol dan Gary Lineker menggambarkan mantan pemain Barcelona itu dalam satu kata, "The Messiah."

Baca Juga: Ucapan Terimakasih Messi Pada Suporter Timnas Argentina, Favorit Rengkuh Gelar Piala Dunia Qatar

Lineker tidak pernah kekurangan pujian untuk Messi dan memuji pemenang Ballon d'Or tujuh kali sebagai "tak tertandingi" setelah dua assistnya di final melawan Italia.

Setelah penampilan bintang lima Messi melawan Estonia untuk Argentina, Lineker turun ke Twitter untuk memuji striker hebat itu. Tweet-nya berbunyi:

"Lionel Messi yang luar biasa telah mencetak kelima gol Argentina malam ini. Yang mengherankan, bukan golnya yang mengangkatnya dari pemain hebat lainnya."

Dia terkesan tidak hanya oleh kecakapan mencetak gol sang maestro kaki kiri, tetapi juga menekankan bahwa Messi adalah seorang pengumpan dan penggiring bola yang baik, jika tidak lebih baik, daripada siapa pun. Tweet itu berlanjut seperti di bawah ini:

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah