Taman Wisata Genilangit, Destinasi Wisata Asri Di Magetan dengan Harga Tiket Terjangkau

- 2 Maret 2024, 14:41 WIB
Taman wisata genilangit poncol Magetan
Taman wisata genilangit poncol Magetan /@tamanwisatagenilangit/Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Taman Wisata Genilangit, sebuah desa wisata yang terletak di lereng Gunung Lawu, Kabupaten Magetan, terus memukau pengunjung dengan keindahan alamnya yang memikat.

Awalnya hanya sebuah persemaian bibit tanaman, kini desa ini telah diresmikan menjadi desa wisata sejak tahun 2017 oleh karang taruna setempat.

Pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dan suasana asri di Taman Wisata Genilangit dapat memperoleh tiket masuk dengan harga yang sangat terjangkau.

Hanya dengan membayar Rp10.000 untuk tiket masuk, para wisatawan sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, mulai dari wahana seperti kolam renang, flying fox, ATV, hingga berkuda, dengan harga tiket berkisar antara Rp10.000 hingga Rp40.000.

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata Kekinian di Pacet, Mojokerto: Nikmati Segarnya Alam Jawa Timur!

Menariknya, pengunjung juga bisa mengeksplorasi berbagai spot foto menarik yang tersebar di sekitar area taman dengan membayar Rp15.000.

Selain itu, fasilitas parkir juga tersedia dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil.

Taman Wisata Genilangit buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore, menyediakan pengalaman wisata alam yang kekinian dengan pemandangan yang memukau.

Pengunjung dapat menikmati keindahan lereng Gunung Lawu yang hijau dengan hutan pinus yang menyejukkan mata.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah