Stasiun Kereta Api Ngawi Tetap Ramai Setelah Hari Ke Tujuh Lebaran

- 20 April 2024, 12:57 WIB
Stasiun Kereta Api Ngawi ramai di hari ke tujuh Lebaran. Petugas gabungan TNI Polri menjaga ketertiban dan keamanan pemudik dengan sigap
Stasiun Kereta Api Ngawi ramai di hari ke tujuh Lebaran. Petugas gabungan TNI Polri menjaga ketertiban dan keamanan pemudik dengan sigap /Hafidz Muhammad reza/Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Meskipun telah memasuki hari ke tujuh Lebaran, aktivitas mudik masyarakat masih terus terlihat ramai di Stasiun Kereta Api Ngawi. Petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Paron terus berjaga di tempat ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik.

Dalam upaya menciptakan suasana yang aman dan tertib, anggota TNI Polri tetap berpatroli dan memberikan pelayanan kepada pemudik yang melalui jalur kereta api. Kapolsek Paron, AKP Budianto, S.H., mengungkapkan pentingnya kerja sama antara petugas keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban selama musim mudik Lebaran.

"Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melintas melalui Stasiun Ngawi, serta memastikan situasi aman dan kondusif," ujar AKP Budianto.

Seluruh petugas telah diberikan instruksi untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan. Masyarakat pun diimbau untuk tetap waspada dan hati-hati terhadap barang bawaannya.

Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Paron dan Koramil Paron merupakan bagian dari upaya bersama dalam menciptakan suasana yang kondusif serta memberikan rasa aman bagi seluruh pemudik yang melintas di wilayah Ngawi selama musim mudik Lebaran tahun ini.

Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono. S.H., S.I.K., M.Si., menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama periode mudik Lebaran. "Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat agar proses mudik berjalan lancar dan aman," kata Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Mayor Inf. Suryo, Komandan Koramil Paron, menambahkan bahwa pihaknya bersama Polsek Paron siap sedia untuk memberikan bantuan dan perlindungan kepada seluruh pemudik yang membutuhkan. "Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan petugas keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua orang," ujarnya.

Para pemudik yang melintas di Stasiun Ngawi menyambut baik kehadiran petugas keamanan yang menjaga ketertiban di area stasiun. Mereka merasa lebih tenang dan nyaman dalam melakukan perjalanan mudik.

"Saya merasa lebih aman dengan adanya petugas keamanan yang berjaga di stasiun ini. Semoga perjalanan saya dan keluarga lancar sampai tujuan," ujar Ahmad, seorang pemudik yang akan pulang ke kampung halaman.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah