Gol - Gol Ronaldo dan Sancho Bawa Manchester United Raih Kemenangan, Carrick : 'Para Pemain Saling Dukung'

- 24 November 2021, 06:05 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol saat Manchester United melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Sapanyol, 24 November 2021 dini hari tadi.
Cristiano Ronaldo mencetak gol saat Manchester United melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Sapanyol, 24 November 2021 dini hari tadi. /PABLO MORANO/REUTERS

JURNAL NGAWI - Laju Manchester United di pentas Liga Champions Eropa kembali berlanjut. Bertamu ke kandang Villareal, United memetik 3 poin meyakinkan.

Manajer sementara United, Michael Carrick membuat 4 perubahan disusunan pemain daripada laga terakhir Setan Merah bersama Ole Gunnar Solskjaer. Bruno Fernandes, Marcus Rasford, Luke Shaw, dan Nemanja Matic diistirahatkan. Gantinya, McTomany, Martial, Alex Telles, dan Donny Van De Beek memulai laga dalam formasi 4-2-3-1.

Babak pertama berjalan alot. Villareal sebagai penguasa Grup F sementara, mencoba memborbardir lini pertahanan Setan Merah. De Gea yang kokoh masih sulit di bobol.

Baca Juga: Pemain Persebaya U-18 Berharap Bisa Bermain di Luar Negeri, Simak Profil Anak Muda Asli Surabaya ini

Man United baru menciptakan gol pada menit ke 78, bola lambungan Ronaldo memberdaya kiper Villareal, Rulli. Villareal yang tersentak, mencoba mencari gol penyeimbang. Namun, di menit terakhir waktu normal justru United yang menambahkan gol. Tendangan keras Jadon Sancho mengoyak gawang Rulli. Skor berakhir 2 - 0, dan United kini memimpin Grup F dengan 10 poin. Modal yang cukup untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Michael Carrick manajer sementara United sudah menduga akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Villareal yang dilatih oleh penguasa Liga Eropa, Unai Emery.

Baca Juga: JADWAL dan Link Streaming Indonesia Open 2021, Perang Saudara Leo Daniel vs Fajri Hingga Pramel

“Anda bodoh jika Anda berpikir Anda akan datang ke sini dan itu akan menjadi sepakbola yang mengalir bebas: mereka adalah tim yang sangat bagus,” kata Carrick usai laga.

“Babak pertama berjalan ketat, tidak sebagus yang kami inginkan meskipun kami berkembang seiring berjalannya waktu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah